Liga Indonesia

Materi Dirasa Cukup, Depok City Gelar TC di Luar Kota Sambut Liga 3

Senin, 14 Juni 2021 13:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Depok City
Logo klub Liga 3, Depok City. Copyright: © Depok City
Logo klub Liga 3, Depok City.

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Liga 3 2021 regional Jawa Barat, Depok City, sudah tak sabar lagi menancapkan eksistensi di jagat sepak bola nasional. Mereka kabarnya mengagendakan pemusatan latihan (TC) di Cisaat, Sukabumi, mulai Minggu (13/6/21).

TC akan berlangsung selama sepekan ke depan hingga Senin (21/6/21). Depok City total membawa 25 nama yang terdiri dari 17 pemain yang sudah dikontrak plus delapan pemuda potensial hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu.

"Kami menggelar pemusatan latihan di Cisaat, Sukabumi. Seluruh pemain dan staf pelatih Depok City juga telah melakukan tes swab sehari sebelum keberangkatan untuk memastikan kondisi kesehatan," kata perwakilan klub, Supriyadi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Agenda TC ini penting karena merupakan kegiatan pertama Depok City di luar kota sejak berdiri dan mendaftarkan diri ke Askot PSSI setempat usai mengakuisisi salah satu klub Liga 3 asal Jawa Barat, Persebam Bogor, pada November 2020.

Namun, Depok City masih belum akan memasuki tahap latihan intensif bareng pelatih Bambang Warsito mengingat mereka sama sekali belum mengetahui siapa calon-calon lawan di Liga 3 2021 regional Jawa Barat seri 1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Depok City FC (@fcdepokcity)

"Kami belum menerima informasi apa pun soal drawing Liga 3 2021. Kemungkinan besar baru dilakukan setelah Kongres Asprov PSSI Jawa Barat," tandas Yadi, sapaan akrabnya.

Berdasarkan informasi yang diterima INDOSPORT, Kongres Asprov PSSI Jabar akan berlangsung di Bandung pada Sabtu (19/6/21). Di sanalah nanti segala urusan tentang Liga 3 2021 regional setempat disepakati, termasuk detail tuan rumah dll.