Liga Indonesia

Gabung Latihan, Arema FC Perkenalkan Diego Michiels Hari Rabu

Selasa, 15 Juni 2021 13:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arema FC membeberkan alasan di balik kebijakan untuk mengenalkan Diego Michiels kepada media sebagai pemain baru untuk mengisi sektor pertahanan pada Rabu (16/6/21).

Biasanya, tim Singo Edan tidak pernah menunda agenda perkenalan pemain atau pelatih barunya dalam beberapa musim terakhir. Paling tidak, agenda itu sudah digelar satu hari setelah kedatangan mereka di Malang.

Namun, hal yang berbeda khusus diterapkan untuk Diego Michiels. Kendati sudah datang untuk bergabung pada program latihan tim pada Senin (14/6/21), agenda perkenalan ke media baru dilakukan dua hari berikutnya.

"Kenapa begitu? Karena kami masih menunggu presiden klub (Gilang Widya Pramana) datang," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menjawab pertanyaan redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (15/6/21).

"Saat ini masih ada di Jakarta karena presiden klub yang nanti akan mengenalkan Diego Michiels secara langsung," sambung dia.

Sebagaimana diketahui, Diego Michiels menjadi rekrutan pertama seusai Gilang Widya Pramana menjabat sebagai presiden Arema FC. Eks kapten Borneo FC itu akan mengisi sektor pertahanan tim pada Liga 1 2021.