Liga Indonesia

Gelandang PSKC Cimahi Antusias Sambut Uji Coba Lawan Persib

Selasa, 15 Juni 2021 10:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, saat berlatih di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, saat berlatih di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, antusias menyambut pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/6/21).

Menurut Agung, pertandingan menghadapi mantan timnya tersebut sangat bagus, karena level tim Persib lebih tinggi dari klubnya. Jadi, PSKC bisa lebih teruji dalam masa persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Sebelumnya, PSKC sudah melakoni pertandingan uji coba menghadapi Porda Karawang, hanya saja menurut Agung, lawan yang dihadapi levelnya berada di bawah. Oleh sebab itu, pada laga tersebut timnya mampu meraih kemenangan dengan skor telak 8-0.

"Iya besok uji coba dengan Persib, bagus buat bahan pembelajaran, jadi kita banyak belajar dan mengambil ilmu dari tim Liga 1," kata Agung, Senin (14/6/21).

"Kemarin lawannya berada di bawah Porda Karawang menang 8-0. Pertandingan lawan Persib pasti berbeda dan akan lebih teruji tim kita," ucap pemain berusia 31 tahun ini.

Berhadapan dengan Persib bukan yang pertama bagi Muhammad Agung Pribadi, pasalnya beberapa musim lalu ia sudah sering bertemu dengan skuat Maung Bandung, baik dalam pertandingan uji coba maupun laga resmi di kompetisi.

Agung pun memastikan tidak akan merasa canggung dalam pertandingan uji coba nanti dan akan berusaha menampilkan permainan terbaik agar tim PSKC Cimahi bisa memberikan perlawanan dan meraih hasil maksimal.

"Sebelumnya sudah pernah, sebelumnya juga pas lagi di Lamongan (Persela) juga, udah beberapa kali jadi sudah terbiasa," jelas pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.