Bola Internasional

Ronaldo Pasang Muka Kecut Saat Jumpa Pers Euro 2020, Ada Apa?

Selasa, 15 Juni 2021 12:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Jelang laga perdana Grup F Euro 2020 antara Timnas Hungaria vs Portugal, Selasa (15/06/21) malam WIB, Cristiano Ronaldo terlihat kecut saat jumpa pers.

Apa yang terjadi dengan pemain andalan skuat Fernando Santos itu?

Bakal berlangsung di kandang lawan, Ferenc Puskas Stadium, tim juara bertahan seantero Benua Biru itu tengah membicarakan soal persiapan ke awak media. Hal ini pun sangat istimewa bagi bintang berusia 36 tahun tersebut.

Bagaimana tidak? Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang bisa lakoni kompetisi Eropa sebanyak lima kali dan siap antar Seleccao das Quinas juara sekali lagi. Meskipun peluangnya bisa saja sulit karena bersaing dengan Prancis, Jerman, dan Hungaria di satu grup.

Kendati demikian, sempat terjadi aksi tak disangka-sangka ketika hanya perihal minuman soda yang buat Ronaldo cemberut. Kejadian ini pun diunggah di akun Twitter The Sportsman, tepat saat konferensi pers Timnas Portugal bersama pelatihnya, Fernando Santos.

Tepat saat akan duduk di samping pelatihnya, pemenang lima Ballon D'or ini risih dengan adanya dua botol minuman bersoda. Adapun dia menyingkirkannya ke sebelah sembari mengangkat botol air dan berkata 'agua' yang artinya air mineral.

Maksud dari aksi penyerang nomor punggung tujuh ini sendiri ialah mengajak publik untuk menghindari minuman minim gizi, junk food, dan gaya hidup tak sehat. Ia pun tak peduli dengan label minuman bermerek yang jadi sponsor resmi Euro 2020 tahun ini.

Jika bicara soal minuman bersoda, Cristiano Ronaldo nampaknya punya alasan tersendiri untuk menjauhinya. Alasannya? Sederhana, kapten Timnas Portugal ini lebih gemar mengonsumsi makanan dan minuman sehat demi menjaga performanya.