Bursa Transfer

Ambisi Mourinho Boyong Striker Pencetak 30 Gol untuk AS Roma

Rabu, 16 Juni 2021 05:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Ambisi Mourinho Boyong Striker Pencetak 30 Gol untuk AS Roma Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Ambisi Mourinho Boyong Striker Pencetak 30 Gol untuk AS Roma

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho punya ambisi besar di bursa transfer musim panas nanti yaitu mencari striker yang bisa mencetak 30 gol semusin untuk membangun AS Roma.

Setelah dipecat dari Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung didapuk sebagai allenatore baru AS Roma untuk menggantikan Paulo Fonseca yang mengundurkan diri akhir musim 2020/21 lalu.

Target besar langsung diberikan kepada The Special One agar bisa membawa AS Roma kembali bersaing di papan atas Serie A Italia setelah dalam beberapa musim terakhir klub berjuluk Serigala Ibukota itu gagal menunjukan taringnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Mourinho berencana membangun skuat yang mumpuni agar bisa berkompetisi dengan baik di musim 2021/22. Langkah pertama yang dilakukan oleh mantan pelatih Real Madrid itu adalah mendatangkan seorang striker.

Dikutip dari Talksport, Mourinho ternyata mencari seorang striker berbahaya yang bisa mencetak 30 gol dalam semusim untuk AS Roma.

"Beri tahu saya di mana saya bisa mendapatkan striker yang bisa mencetak 30 gol dan saya akan membawanya ke Roma," kata Mourinho.

AS Roma akan memulai pramusim di bawah pelatih asal Portugal itu pada awal Juli dan menurut beberapa laporan di Italia, Mourinho sudah memberi tahu direktur klub bahwa dia membutuhkan striker baru di Olimpico Stadium.

Sebenarnya Mourinho adalah pengagum Edin Dzeko dan ingin dia bertahan, tetapi pelatih yang membawa FC Porto meraih gelar Liga Champions 2004 itu yakin penyerang tengah lain harus bergabung dengannya di Stadio Olimpico.

Dilansir dari Il Corriere dello Sports, setidaknya ada empat nama dalam daftar target incaran Mourinho di bursa transfer musim panas nanti.