Liga Indonesia

Piala Walikota Solo Ditunda, Bos Persib Tak Mempermasalahkan

Rabu, 16 Juni 2021 08:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, turut buka suara soal ditundanya Piala Walikota Solo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, turut buka suara soal ditundanya Piala Walikota Solo.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung tidak mempermasalahkan keputusan Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen Piala Walikota Solo 2021 yang menunda waktu kick-off hingga satu pekan dari jadwal semula.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, keputusan mundurnya kick-off turnamen Piala Walikota Solo 2021 cukup beralasan, karena demi kebaikan bersama. Jadi, pihaknya tidak mempermasalahkan.

Sebelumnya, turnamen pramusim menjelang kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 itu dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (20/06/21). Namun, jadwal terpaksa diundur satu pekan ke depan.

Mundurnya jadwal turnamen pramusim yang diikuti delapan klub tersebut karena kasus Covid-19 di Jawa Tengah sedang tinggi. Bahkan, beberapa daerah di Jawa Tengah masuk zona merah, seperti Kudus, Pati, Pekalongan, Karanganyar, atau Sragen.

"Iya kita ikuti saja, karena pasti EO punya pertimbangan lain dengan naiknya kasus pandemi," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Selasa (15/06/21).

Teddy memastikan, tim kebanggaan Bobotoh akan tetap mengikuti ajang tersebut, meskipun jadwal kick-off turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 mengalami perubahan.

"Iya karena kami sudah berkomitmen," jelas Teddy.