Liga Indonesia

EPA Liga 1 U-16 dan U-18 Digelar September, Ini Persiapan Barito Putera

Kamis, 17 Juni 2021 12:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Selain gelaran Liga 1, salah satu ajang yang paling dinanti oleh penggemar sepak bola ialah kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 dan U-18. Begini persiapan klub Barito Putera.

Sebagai salah satu tim yang mengandalkan pemain muda binaan sendiri di Liga 1, Barito Putera tentu berharap banyak pada gelaran EPA Liga 1 U-16 dan U-18 2021 mendatang.

Lihat saja line up musim ini, Barito Putera mempromosikan Alexander Felix Kamuru dan Aditiya Daffa Al-Haqi dari skuat U-16, serta Bagas Kaffa dan Alif Jaelani dari U-18.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan pada kompetisi usia muda nanti, sejumlah talenta muda dan pelatih berpengalaman telah dipersiapkan.

“Informasinya kompetisi usia muda, untuk U-16 dan U-18 akan bergulir pada September nanti, insyaallah,” sebut Hasnuryadi, seperti dilansir dari Klik Kalsel, Selasa (15/6/21).

“Untuk usia 16 tahun, sudah disiapkan di bawah asuhan Coach Sofyan Morhan,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Exco PSSI itu.

Kemudian, untuk skuat usia 18 juga sudah disiapkan, dan akan berada di bawah asuhan Isnan Ali. Sementara untuk skuat usia U-20 juga tidak banyak berubah, tetap di bawah komando Abu Nawas, eks pemain Barito.

“Untuk usia 20, PT Liga belum ada info yang pasti, jadi sampai saat ini hanya usia 16 dan 18 yang sudah dipersiapkan untuk kompetisi usia muda itu nanti,” jelas Hasnuryadi lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%