Liga Indonesia

Resmi! Ini Jadwal Terbaru Piala Walikota Solo 2021

Kamis, 17 Juni 2021 16:59 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Subhan Wirawan
© PT LIB
LIB didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021. Copyright: © PT LIB
LIB didampingi oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Piala Walikota Solo 2021 yang sempat diundur akibat pandemi Covid-19, kini akhirnya dapat titik terang dan dipasikati bakal kembali bergulir pada akhir bulan Juni 2021 nanti. 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyebut ajang itu rencananya dijadwalkan ulang pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

"Piala Walikota akan kita jadwalkan ulang pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021 nanti," kata Gibran, Kamis (17/6/2021).

Gibran memastikan, untuk tim-tim yang berlaga tidak ada perubahan. Tim-tim yang sudah terdaftar sebelumnya tetap mengikuti Piala Walikota Solo 2021, tidak ada yang mengundurkan diri dari keikutsertaan pada turnamen ini. 

"Untuk tim tidak ada yang mengundurkan diri dari kompetisi. Mereka tetap ikut Piala Wali Kota meski mengalami penundaan jadwal," ungkap dia.

Penundaan Piala Walikota ini dilakukan karena peningkatan kasus Covid-19 di Jawa Tengah secara drastis.  

Sehingga ada instruksi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan hasil koordinasi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dengan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah untuk mengurangi aktivitas yang melibatkan kerumunan.

"Ini merupakan hasil instruksi dan koordinasi bersama. Kasus Covid-19 di Jateng tinggi, jadi kita mengurangi kerumunan dulu," katanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
71%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%