Liga Indonesia

Kick-off Piala Walikota Solo Diundur, Manajemen Persib Ikut Kata Panpel

Kamis, 17 Juni 2021 10:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung mengikuti apa pun keputusan panpel Piala Walikota Solo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung mengikuti apa pun keputusan panpel Piala Walikota Solo.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memastikan akan mengikuti keputusan yang diambil oleh panitia pelaksana (Panpel) terkait diundurnya jadwal kick-off turnamen Piala Walikota Solo 2021.

Sebagai informasi, turnamen pramusim menjelang kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022 itu awalnya dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (20/06/21). Namun, jadwal tersebut terpaksa diundur satu pekan ke depan.

Mundurnya jadwal turnamen pramusim yang diikuti delapan klub tersebut karena kasus Covid-19 di Jawa Tengah tinggi, Bahkan, beberapa daerah masuk zona merah, seperti Kudus, Pati, Pekalongan, Karanganyar, atau Sragen.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, alasan Panpel yang memundurkan jadwal kick-off turnamen Piala Walikota Solo 2021 bisa diterima olehnya. Pasalnya, hal itu demi kebaikan bersama, untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Ya dengan mundur kita ikutin aja ya pasti ada alasan yang sangat kuat lah kenapa turnamen ini dimundurkan pasti pandemi ini lagi tinggi sekali. Jadi, yang pasti karena alasan itu lah," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (16/06/21).

Teddy menambahkan, setelah ada kepastian mengenai mundurnya jadwal kick-off Turnamen Piala Walikota Solo 2021, aktivitas tim Persib dipastikan tidak diliburkan. Pasalnya, skuat Maung Bandung rencananya akan kembali menggelar latih tanding atau uji coba.

"Ya friendly match, ada jadwal friendly match kan, training match," ucap Teddy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%