Liga Indonesia

Bos Persib Pastikan Striker Jebolan Ajax Amsterdam dalam Perjalanan ke Indonesia

Kamis, 17 Juni 2021 00:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Geoffrey Castillion, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dipastikan akan segera bergabung kembali dengan tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Geoffrey Castillion saat ini sedang dalam perjalanan menuju Indonesia, sehingga dalam waktu dekat sudah bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Meski begitu setibanya di Indonesia, Geoffrey Castillion, tidak bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung. Pasalnya, pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut harus menjalani dulu karantina mandiri, seperti yang dijalankan oleh pemain Persib lainnya yang baru datang dari luar negeri.

Selain itu, saat tiba di Bandung, Geoffrey Castillion akan lebih dulu melakukan pemeriksaan kebugarannya. Pasalnya, dia sudah cukup lama tidak berlatih bersama tim, setelah dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907

"Sudah terbang ya. Sudah terbang orangnya, cek aja tiketnya sudah ada hari ini," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (16/06/21).

Sebagai informasi, Geoffrey Castillion dipinjamkan oleh Persib ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907, terhitung sejak awal Februari 2021 lalu. Sehingga, saat skuat Maung Bandung tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dia harus absen.

Sosok Geoffrey Castillion sangat dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung, karena menjadi salah satu andalan di lini depan. Saat Liga 1 2020, dia bersama Wander Luiz menjadi striker berbahaya yang dimiliki oleh Persib, dari tiga pertandingan di kompetisi musim 2020, Geoffrey berhasil mencetak dua gol serta satu assist.