Liga Indonesia

Tanggapan Robert Alberts setelah Persib Uji Coba dengan PSKC Cimahi

Rabu, 16 Juni 2021 10:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mengelar pertandingan uji coba menghadapi klub Liga 2, PSKC Cimahi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/6/21). Laga tersebut berlangsung dua kali, yakni pukul 13.00 dan 15.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, skuat Maung Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0, gol tunggal Persib dicetak oleh Mario Jardel.

Lalu saat laga kedua, tim kebanggaan Bobotoh dipaksa bermain imbang 1-1, masing-masing gol diciptakan oleh Achmad Jufriyanto dan Abdur Rohim (PSKC Cimahi).

Setelah pertandingan uji coba tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian positif kepada penampilan anak asuhnya, terutama sisi pertanahan yang dinilai sudah mulai mengalami peningkatan.

"Pertahanan terbilang bagus, meski di laga kedua ada satu tendangan bebas dan satu kans itu menjadi gol," kata Robert saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan, Selasa (15/6/21).

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini tetap memberikan catatan kepada pemainnya. Pasalnya, masih ada kekurangan yang harus dibenahi, agar saat tampil di kompetisi Liga 1 2021 tim kebanggaan Bobotoh bisa bermain maksimal.

"Tapi yang kami dapat hari ini adalah pemain harus bisa membuka ruang lebih cepat, mereka harus mencari posisi yang bagus untuk menyelesaikan peluang. Memang kami mempunyai peluang tapi tidak banyak," jelas mantan pelatih PSM Makassar ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%