Liga Indonesia

Sembuh Cedera, Robert Alberts Akan Daftarkan Deden untuk Kompetisi Liga 1 2021

Kamis, 17 Juni 2021 18:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan Muhammad Natshir akan dimasukkan dalam daftar pemain yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini sudah pulih dan bisa tampil pada pertandingan. Sebelumnya, Muhammad Natshir memang sempat mengalami cedera yang membuatnya absen cukup lama dari tim kebanggaan Bobotoh.

Sebagai informasi, penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini alami cedera patah tulang fibula dan tibia saat Persib melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija di Stadion GBK, Jakarta pada 10 Juli 2019 lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Deden mengalami benturan dengan pemain Macan Kemayoran, Bruno Matos, ketika pertandingan memasuki menit ke-30, yang mengakibatkan cedera patah tulang fibula dan tibia.

"Ya kami akan mendaftarkan Natshir ke dalam tim, kami sangat senang dengan kembalinya dia dan sangat senang dengan proses pemulihannya," kata Robert Alberts, Kamis (17/06/21).

Sebelumnya, mantan pelatih PSM ini menyebutkan jika Deden layak untuk kembali memperkuat Persib, setelah pulih dari cedera. Sehingga, hal itu menjadi salah satu alasan kiper berusia 28 tahun tersebut disiapkan untuk mengarungi musim 2021/2022.

"Dia layak untuk bermain dan layak kembali berada di dalam tim, dia juga sudah melakukan pemulihan dengan sangat baik," ucap Robert Alberts, Sabtu (12/06/21).

Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, Deden memiliki loyalitas yang tinggi bagi skuat Maung Bandung dan juga kepribadian yang bagus sebagai pesepakbola profesional.

"Dia sosok yang sangat loyal untuk Persib Bandung, kepribadiannya sangat baik untuk Persib. Jadi kami senang melihat Deden kembali ke lapangan lagi hari ini," ujar Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%