Liga Indonesia

Robby Darwis Senang jika PSKC Cimahi Diajak Uji Coba Lagi Lawan Persib

Kamis, 17 Juni 2021 13:21 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, mengaku siap jika Persib Bandung kembali mengajak timnya uji coba untuk persiapan mengarungi kompetisi musim 2021/2021.

Menurut Robby, dengan demikian, akan banyak manfaat yang didapat oleh anak asuhnya di masa persiapan menghadapi Liga 2 musim 2021/2022. Di antaranya, ia bisa melihat sejauh mana perkembangan pasukannya setelah menjalankan program latihan.

Selain itu, pemain PSKC Cimahi akan lebih teruji dengan berhadapan dengan Persib, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh secara kualitas berada di atas pasukannya dan juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Peluang PSKC Cimahi untuk uji coba kembali dengan Persib cukup terbuka, pasalnya kick-off turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 yang diikuti oleh skuat Maung Bandung ditunda selama sepekan dari jadwal semula, Minggu (20/06/21).

"Bagi kami itu suatu penghargaan juga kalau diajak sama Persib. Jadi kita bisa menilai bagaimana kekurangan dan kelebihannya, juga posisi mana yang harus diperbaiki," kata Robby Darwis.

Mantan pemain dan pelatih Persib ini menuturkan, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021/2022, beruji coba dengan lawan selevel apalagi yang kualitasnya berada di atas PSKC cukup sulit.

Jadi, Robby Darwis sangat bersyukur jika timnya kembali mendapat undangan uji coba dari skuat Maung Bandung.

"Ya kalau Robert ngajak lagi ya alhamdulillah, karena sekarang cari lawan sepadan apalagi di atasnya kan sulit," jelas mantan kapten Persib ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%