Bursa Transfer

Semakin Dekat dengan Barcelona, Koeman Bocorkan Transfer Memphis Depay

Kamis, 17 Juni 2021 18:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memberi bocoran mengenai perkembangan transfer Memphis Depay ke Camp Nou.

Ronald Koeman sangat antusias menantikan kedatangan Memphis Depay meskipun proses transfernya belum 100 persen rampung.

Hal itu diungkapkan Koeman dalam acara peresmian patung ayahnya di Gronigen. Pelatih Barcelona menyatakan bahwa ia bahagia akan segera reuni dengan Memphis Depay.

Sebelumnya, Ronald Koeman pernah menukangi Depay saat berada di Timnas Belanda.

"Memphis Depay telah mengatakan sesuatu tentang masa depannya. Saya bisa mengkonfirmasi tentang hal itu. Sejauh yang saya tahu, kepindahannya ke Barcelona sedang dalam proses," ujar Koeman dilansir dari Marca.

"Meskipun dia belum menandatangani kontrak, Depay sudah dekat. Saya ingin kesepakatan itu segera selesai. Jika dia benar-benar datang, maka itu kabar bagus," sambungnya lagi.

Komentar Ronald Koeman itu muncul setelah Memphis Depay sendiri tengah berjuang di Euro 2020. Depay sendiri tidak menampik pernyataan Koeman.

"Semua orang tahu saya sudah lama bernegosiasi dengan Barcelona. Saya ingin bermain dengan Ronald Koeman. Sekarang saatnya menunggu, tetapi akan segera ada kabar," kata Memphis Depay.

Selain membocorkan tentang transfer Depay, Ronald Koeman juga berkomentar tentang alasan Georginio Wijnladum untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

"Saya berbicara dengan Gini tentang pilihannya. Keputusannya ada hubungannya dengan situasi Barcelona," ucap Koeman.