Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Kroasia vs Republik Ceko

Jumat, 18 Juni 2021 22:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Kroasia vs Rep Ceko (Euforia Eropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Kroasia vs Rep Ceko (Euforia Eropa 2020).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming matchday kedua Grup D Euro 2020 yang akan mempertemukan Kroasia vs Republik Ceko pada Jumat (18/06/21) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Kroasia vs Republik Ceko akan berlangsung di Hampden Park, Glasgow. Pada laga ini terbilang menarik karena Ceko memiliki pemain yang mirip dengan pesepakbola ikonik Zlatan Ibrahimovic.

Timnas Kroasia harus mewaspadai pergerakan Patrik Schick yang sering disebut titisan Zlatan Ibrahimovic saat berada di atas lapangan hijau.

Selain memiliki postur tubuh yang mirip, Schick juga disebut titisan Ibrahimovic karena punya gaya bermain yang akrobatik, seperti yang ditunjukkan saat match day pertama Grup D Euro 2020.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil menggila dengan mencetak dua gol. Torehan tersebut akan membuat Patrick Schick percaya diri saat meladeni perlawanan Timnas Kroasia.

Meski demikian, kerja keras Schick saja belum cukup. Pasalnya tentu diperlukan kerja sama tim yang bagus untuk bisa mengalahkan Timnas Kroasia selaku runner-up Piala Dunia 2022.

Jika dilihat berdasarkan head to head, Kroasia memang lebih unggul dibanding Republik Ceko. Keduanya sempat bertemu di Euro 2016, saat itu pertandingan Republik Ceko vs Kroasia berakhir imbang dengan skor 2-2.