Liga Indonesia

Ronaldo Diragukan Bisa Bela Sriwijaya FC saat Hadapi Persiba Balikpapan

Jumat, 18 Juni 2021 21:28 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Sriwijaya FC.
Gelandang Sriwijaya FC, Ronaldo Meosido, saat menjalani perawatan pada bagian engkel. Copyright: © Sriwijaya FC.
Gelandang Sriwijaya FC, Ronaldo Meosido, saat menjalani perawatan pada bagian engkel.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC tengah menatap latihan bersama atau uji coba keduanya melawan Persiba Balikpapan di Lapangan Pancoran, Jakarta, Sabtu (19/06/21).

Di laga perdana, Sriwijaya FC berhasil menang dari tim Liga 1 yakni TIRA Persikabo dengan skor 2-1. Tapi, Persiba Balikpapan pun juga sama, tim berjuluk Beruang Madu itu baru saja mempermalukan PSS Sleman, tim yang juga turun di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Kedua klub yang sama-sama turun di Liga 2, pastinya jauh lebih percaya diri. Tapi, sayangnya disaat itu kabar tak sedap dari kubu Laskar Wong Kito.

Gelandang anyar yang merupakan andalan saat ini, Ronaldo Meosido tertangkap kamera mengalami cedera. Mantan pemain Persipura ini mengeluhkan sakit pada engkel kiri.

“Yah, Ronaldo ada engkel sakit, tadi sempat menepi saat latihan,” ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Jumat (18/06/21).

Tapi jajaran pelatih belum dapat memastikan apakah mantan pemain Persipura itu akan absen di laga melawan Persiba Balikpapan atau tetap akan turun.

Pelatih belum mengetahui apakah cederanya parah atau tidak. Pelatih harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan fisioterapi.

“Kita lihat saja besok, bagaimana kondisinya,” ucapnya.

Sebelum pertandingan nanti, Pelatih Nilmaizar pastinya akan melakukan komunikasi dengan pemain ataupun fisioterapis. Pelatih akan memastikan kondisi sang gelandang sebelum pertandingan dimulai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%