Liga Indonesia

Tim Persib Belum Komplet, Begini Perasaan Robert Alberts Pramusim Ini

Jumat, 18 Juni 2021 12:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa pramusim Liga 1 musim 2021/2022 sangat berbeda dengan musim sebelumnya.

Pasalnya, hingga saat ini masih ada pemain yang belum bergabung dengan tim, di antaranya Geoffrey Castillion dan gelandang asing Asia.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020, pramusim skuat Maung Bandung berjalan dengan normal. Namun, saat ini tim kebanggaan Bobotoh masih belum komplet.

Geoffrey Castillion dan gelandang asing Asia yang baru saja diumumkan resmi memperkuat Persib, Mohammed B.A Rashid, belum bergabung dengan tim.

Sebagai informasi, Geoffrey Castillion belum bergabung dengan skuat Maung Bandung lantaran sebelumnya dipinjamkan ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907. Jadi, ia juga absen pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Musim lalu kami memiliki masa pramusim yang normal, yang mana kami membangun tim dengan kondisi semua pemain bisa bergabung. Itu kenapa kami bisa memulai liga dengan baik," kata Robert Alberts, Kamis (17/06/21).

"Kedua striker (Wander Luiz dan Geoffrey Castillion) fit, kami juga punya gelandang yang bagus. Sejauh ini kami kehilangan mereka di pramusim ini, gelandang di musim lalu, serta kedua striker belum bisa berlatih bersama atau bermain bersama," ucap Robert Alberts menambahkan.