Liga Indonesia

Manajemen Persib Beberkan Proses Perekrutan Pemain Timnas Palestina

Kamis, 17 Juni 2021 21:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Marcio Rodrigo Machado/Power Sport Images/Getty Images
Mohammed B.A Rashid, menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung Copyright: © Marcio Rodrigo Machado/Power Sport Images/Getty Images
Mohammed B.A Rashid, menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, membeberkan proses bergabungnya Mohammed B.A Rashid ke skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Teddy, manajemen sudah cukup lama menjalin komunikasi dengan pemain asal Palestina ini. Apalagi, tim kebanggaan Bobotoh membutuhkan pemain asing Asia, setelah Farshad Noor resmi dilepas usai Piala Menpora 2021.

"Sudah lama banget (negosiasi sama Mohammed Rashid)," kata Teddy kepada wartawan, Kamis (17/06/21).

Teddy menambahkan, dalam tahap negosiasi manajemen memberikan penjelasan mengenai kondisi sepak bola Indonesia. Setelah memahami terkait sepakbola tanah air, akhirnya Mohammed Rashid bersedia bergabung dengan Persib.

Selain itu, Teddy juga menyebutkan kalau sebelum merekrut Mohammed Rashid, ada beberapa kandidat pemain asing yang disodorkan oleh Robert Alberts.

Namun, dengan beberapa pertimbangan tim pelatih akhirnya memutuskan untuk mendatangkan mantan pemain klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel ini.

"Ya pasti kita harus menjelaskan pastinya, bahwa tim pelatih sudah punya rekam jejaknya seperti apa, pasti sudah bicara dengan pemain. Pilihannya kan gak satu, pasti ada beberapa, nah dari situ dipilih yang paling cocok dengan kebutuhan kita," jelas Teddy.

Teddy mengungkapkan, status Mohammed Rashid sudah resmi bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, dengan durasi kontrak satu musim dan opsi perpanjangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%