Koleksi Trofi di Real Madrid Menggunung, Sergio Ramos Dapat Pesan Cinta dari Istri

Jumat, 18 Juni 2021 13:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Pilar Rubio mengirimkan pesan cinta kepada sang suami, Sergio Ramos, yang juga legenda Real Madrid. Copyright: © Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Pilar Rubio mengirimkan pesan cinta kepada sang suami, Sergio Ramos, yang juga legenda Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pilar Rubio mengirimkan pesan cinta kepada suami terkasih, Sergio Ramos, yang sukses mempersembahkan beragam trofi selama 16 tahun masa baktinya di Real Madrid. 

Pilar Rubio dikenal sebagai WAGs yang tak sungkan berbagi kehidupan pribadinya di media sosial Instagram. 

Seperti baru-baru ini, ia menunjukkan rasa cinta dan kebanggaan mendalam kepada belahan jiwanya, Sergio Ramos, yang baru saja pamitan dengan klub raksasa LaLiga, Real Madrid

Pilar Rubio membagikan sebuah potret harmonis keluarga kecilnya di Instagram, Jumat (18/06/21). Dalam foto tersebut Pilar dan empat anaknya tampak duduk mendampingi Sergio Ramos pose di depan koleksi trofi di Real Madrid. 

"Sayang, foto ini menjelaskan semuanya. Prestasi terbesarmu ialah kebahagiaan keluarga dan kesuksesan karier sepak bola," tulis Pilar Rabio mengawali surat cintanya untuk suami. 

"Kami sangat bangga padamu atas semua yang telah kau capai. Kami akan selalu berada di sampingmu. Kami mencintaimu, @sergioramos,."

Sergio Ramos menanggapi pesan cinta dari Pilar Rubio dengan mengucap terima kasih dan berjanji akan terus bersama di segala kondisi. 

"Aku mencintaimu hidupku. Kita akan selalu bersama," tulis Ramos.