Bursa Transfer

Gila! Barcelona Tawarkan Pilihan 8 Bintang untuk Ditukar dengan Pemain Manchester City Ini

Sabtu, 19 Juni 2021 10:13 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Benar-benar gila, Barcelona menawarkan pilihan 8 bintang hanya untuk menggaet pemain Manchester City, Bernardo Silva.

Rumor gila ini pertama kali disebar oleh jurnalis Duncan Castles. Melalui platform Podcast Transfer Windows, Duncan Castles bercerita kalau Bernardo Silva bakal pergi dari Manchester City musim ini.

Sebenarnya Bernardo Silva sudah ingin hengkang sejak musim lalu karena tak betah dengan kehidupan di kota Manchester. Tapi pelatih Pep Guardiola berjanji akan membiarkan dia pergi kalau bertahan semusim lagi.

Semusim telah berlalu dan itu artinya Bernardo Silva bisa segera hengkang dari Manchester City musim ini. Manchester City pun sudah melabeli Bernardo Silva di angka 50 juta euro.

Manchester City berharap uang penjualan Bernardo Silva akan membantu mereka untuk memboyong Jack Grealish. Manchester City merasa kalau Grealish bisa menggantikan peran Bernardo Silva.

Tak perlu waktu lama bagi Manchester City menunggu calon pembeli Bernardo Silva. Soalnya Barcelona langsung menghubungi Manchester City hendak ingin membeli Bernardo Silva.

Namun karena hargaya mahal, Barcelona pun mencoba mengajak Manchester City untuk melakukan barter. Barcelona bahkan sampai rela menawarkan pilihan 8 pemain bintangnya untuk ditukar dengan Bernardo Silva.