Bola Internasional

Bos PSM Makassar Prediksi Timnas Inggris Juara Euro 2020

Minggu, 20 Juni 2021 17:36 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memiliki alasan kuat sehingga sangat yakin Inggris menjadi juara di Euro 2020.

Pria berusia 45 tahun ini tetap optimistis The Three Lions melaju ke fase gugur meski belum menunjukkan performa meyakinkan pada babak penyisihan grup D.

Anak asuh Gareth Southgate bertengger diurutan kedua dengan 4 poin, di bawah Republik Ceko yang unggul produktifitas gol setelah melewati dua laga.

Meski demikian, CEO PSM Makassar tetap menjagokan Inggris bisa mengangkat trofi turnamen empat tahunan antar negara-negara di Eropa tersebut.

"Kalau saya pilih Inggris di Euro 2020 ini karena melihat pembinaan liganya sangat luar biasa," ungkap Munafri Arifuddin kepada redaksi INDOSPORT.com, Sabtu (19/06/21).

"Pemain-pemain yang berkualitas selalu muncul silih berganti dari kompetisinya dan menurut saya, sepak bola dunia berada di sanalah pada hari ini," tambahnya.

Sekadar informasi, Inggris akan memperebutkan puncak klasemen melawan Republik Ceko pada laga terakhir babak penyisihan grup D Euro 2020 di Wembley Stadium, Rabu (23/06/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%