Bursa Transfer

Juventus Buat Tawaran Menarik demi Boyong Bintang Bersinar Euro 2020

Minggu, 20 Juni 2021 13:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli bintang Timnas Italia yang bersinar di Euro 2020 jadi incaran Juventus pada bursa transfer nanti. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli bintang Timnas Italia yang bersinar di Euro 2020 jadi incaran Juventus pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Memasuki bursa transfer musim panas, Juventus nampaknya tertarik mengikuti perkembangan Euro 2020 dan berencana daratkan bintang bersinar Timnas Italia dan Sassuolo, Manuel Locatelli.

Gelandang tersebut cukup mendapat sorotan setelah jadi salah satu pemain wajib tim asuhan Roberto Mancini kala lolos ke babak 16 besar. Sebagaimana dimaksud, ia menjadi pahlawan kemenangan negaranya atas Swiss dengan skor 3-0 awal pekan ini.

Pada laga tersebut, pemain berusia 23 tahun ini setidaknya sudah mencetak brace sekaligus perpanjang rekor tak terkalahkan Azzurri di 29 pertandingan internasional. Tentu saja kualitas inilah yang diincar oleh Massimiliano Allegri.

Pelatih Juventus saat ini dilaporkan Daily Mail telah memutuskan Locatelli sebagai target atas operasi perekrutan pemain baru pada bursa transfer lanjutan. Demi hal tersebut, ia bahkan siap mengorbankan satu pemain dan sejumlah uang.

Ya, Goal International menuturkan jika Radu Dragusin akan ditumbalkan dengan uang kontan 26 juta pounds (Rp520 miliar). Harapannya tawaran ini bisa meringangkan banderol harga yang ditetapkan oleh Neroverdi.

Sebagaimana dimaksud, Sassuolo mematok harga Locatelli senilai 34 juta pounds (Rp680 miliar). Keputusan menumbalkan satu bintang sendiri sudah mutlak diambil Bianconeri atas alasan jarang dimainkan.

Dragusin terbilang kurang dalam menit bermain usai catatkan namanya dalam empat pertandingan saja. Saat Juventus masih ditukangi Andrea Pirlo, dia kalah bersaing dari Matthijs De Ligt, Merih Demiral, dan Giorgio Chiellini.