Bola Internasional

Kontrak Hampir Habis, Timnas India Jadi yang Terdepan Dapatkan Park Hang-seo dari Vietnam

Minggu, 20 Juni 2021 16:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© thethaovanhoa.vn
Kontrak di Vietnam Hampir Habis, Timnas India Jadi yang Terdepan Dapatkan Park Hang-seo. Copyright: © thethaovanhoa.vn
Kontrak di Vietnam Hampir Habis, Timnas India Jadi yang Terdepan Dapatkan Park Hang-seo.

INDOSPORT.COM - Timnas India menjadi yang terdepan untuk membajak Park Hang-seo setelah kontrak pelatih asal Korea Selatan itu hampir habis di Vietnam.

Dilansir dari media Vietnam, thethao247, Asosiasi Sepak Bola India (AIFF) telah memasukan nama Park Hang-seo sebagai kandidat utama untuk menggantikan pelatih asal Kroasia, Igor Stimac.

Bukan tanpa alasan, Igor Stimac dinilai telah gagal membawa India lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Mereka hanya mampu duduk di posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin dari delapan laga.

"Baru-baru ini, menurut informasi dari banyak situs berita terkenal di India, Federasi Sepak Bola negara ini (AIFF) telah membuat daftar kandidat yang mereka siapkan untuk diundang untuk duduk di kursi tim nasional India," tulis thethao247.

"Terutama, daftar di atas menyebutkan pelatih kepala tim nasional Vietnam, Pelatih Park Hang Seo. Informasi ini membuat banyak fans Vietnam terkejut," imbuhnya.

Seperti diketahui, kontrak Park Hang-seo di Vietnam akan habis pada 1 Januari 2022 mendatang. Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh, menjelaskan kalau enam bulan sebelum masa kontrak habis, Park Hang-seo dipersilahkan untuk menjalin komunikasi dengan tim lain.

Le Hoai Anh juga masih tutup mulut apakah akan memperpanjang kontrak Park Hang-seo atau tidak. Pelatih asal Korea Selatan itu sudah mempersembahkan banyak prestasi untuk Vietnam, termasuk baru saja menghajar timnas Indonesia dengan skor 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%