Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Finlandia vs Belgia: Laga Hidup Mati The Eagle Owls

Minggu, 20 Juni 2021 16:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Finlandia vs Belgia: Laga Hidup Mati The Eagle Owls. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Euro 2020 Finlandia vs Belgia: Laga Hidup Mati The Eagle Owls.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pamungkas Grup B Euro 2020 antara Finlandia vs Belgia yang akan tersaji di Krestovsky Stadium, Selasa (22/6/2021).

Pertandingan Grup B Euro 2020 antara Finlandia vs Belgia diprediksi bakal berjalan sangat panas dan seru. Pasalnya, Finlandia yang dijuluki The Eagle Owls baru memperoleh tiga poin dari dua laga.

Bila ingin lolos ke babak 16 besar Euro 2020, Joel Pohjanpalo dkk harus mampu menang atas Belgia. Akan tetapi, meski bisa menang mereka tetap harus berdoa agar Rusia meraih hasil imbang atau tumbang dari Denmark.

Saat ini Rusia yang sama-sama mengoleksi tiga poin unggul head to head atas Finlandia. Di laga kedua Grup B Euro 2020, The Eagle Owls tumbang dari tuan rumah dengan skor 0-1.

Finlandia sangat percaya diri bisa mengalahkan Belgia. Mereka memiliki catatan cukup apik dalam lima pertemuan terakhir yaitu menang dua kali dan tiga kali imbang.

Sementara itu, Belgia diprediksi akan bermain santai dalam laga ini. Mereka sudah dipastikan lolos ke 16 besar Euro 2020 setelah memperoleh enam poin hasil kemenangan atas Denmark dan Rusia.

Pasukan Roberto Martinez juga bisa bernafas lega dengan kembalinya Kevin De Bruyne. Bitang Manchester City itu baru saja menjadi pahlawan kemenangan Belgia atas Denmark dengan mencetak satu gol dan satu assist.