Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Incar Ramsey, Bintang Gagal Man United ke Inter Milan

Minggu, 20 Juni 2021 06:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/juventusfcen
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey Mempertahankan Bola dari Pemain Udinese Copyright: © twitter.com/juventusfcen
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey Mempertahankan Bola dari Pemain Udinese

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Barcelona mengincar Aaron Ramsey, sedangkan bintang gagal Manchester United ditaksir Inter Milan.

Barcelona

Kabar rumor bursa transfer yang pertama datang dari Barcelona. Di mana menurut klaim dari El Gol Digital, Ramsey berpeluang gabung Barcelona.

Soalnya, Juventus memang terang-terangan ingin melepas Aaron Ramsey. Performa yang ditunjukkan oleh Ramsey selama di Juventus memang sangat mengecewakan.

Oleh karena itu wajar jika Juventus menempatkannya dalam daftar jual mereka. Namun Ramsey tak perlu berkecil hati karena ada Barcelona yang sudah memasukkannya ke dalam daftar incaran.

Inter Milan

Inter Milan tampaknya serius ingin mencari pengganti Christian Eriksen setelah kesehatan sang pemain diragukan. Bintang gagal Manchester United, Donny van De Beek dikabarkan menjadi targetnya.

Kemungkinan tidak bisa menggunakan jasa Christian Eriksen lagi, Inter Milan pun bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Kabarnya, bintang gagal Man United, Donny van de Beek menjadi incaran peraih gelar Scudetto 2020/21 tersebut.

Donny van de Beek yang didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam musim lalu dengan mahar 39 juta euro (setara Rp670,01 miliar) memang gagal bersinar di Old Trafford pada musim pertamanya.

Atas dasar itulah menurut laporan dari Calcimercato, Inter Milan ingin mencoba merayu Man United agar mau meminjamkan bintang gagalnya untuk mereka, karena jika La Beneamata menginginkannya scara permanen, setidaknya akan membutuhkan dana sebesar 30 juta euro (setara Rp515,4 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%