Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Navas Jadi Rebutan, Ronaldo ke Manchester United

Kamis, 17 Juni 2021 05:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Twitter/@PSG_Inside
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Rabu (16/06/21) dari Keylor Navas yang menjadi rebutan hingga Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Copyright: © Twitter/@PSG_Inside
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Rabu (16/06/21) dari Keylor Navas yang menjadi rebutan hingga Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Rabu (16/06/21) dari Keylor Navas yang menjadi rebutan hingga Cristiano Ronaldo kian mendekat ke Manchester United.

Kiper veteran Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, menjadi target buruan tiga klub elite Eropa menyusul kedatangan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan secara gratis.

Keylor Navas menjadi target buruan tiga klub papan atas Eropa setelah kedatangan Donnarumma dari AC Milan membuat posisinya di PSG tak aman.

Laporan dari Marca menyebutkan jika nasib sulit yang akan dihadapi Navas di PSG membuat tiga klub elite Eropa ingin mencuri kesempatan dengan membajak dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Tiga klub elite Eropa tersebut adalah Juventus, Manchester United, dan AC Milan. Ketiga klub tersebut tertarik membajak Navas setelah posisinya sebagai kiper reguler di PSG terancam atas kedatangan Donnarumma.

Selain Keylor Navas yang menjadi rebutan tiga klub elite Eropa, sejumlah tim Eropa lainnya juga diketahui sudah mulai melakukan aktivitas transfer jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer yang coba dirangkum oleh redaksi INDOSPORT.

Liverpool

Ada dua rumor transfer yang datang dari Liverpool. Keduanya sama-sama mengabarkan usaha The Reds untuk memperkuat lini depan mereka.

Rumor yang pertama, Liverpool berencana mendatangkan salah satu striker ganas Bundesliga Austria penerus Erling Haaland, Patson Daka, ke Anfield di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilaporkan oleh Football Insider, striker RB Salzburg, Patson Daka, dikatakan sangat tertarik bergabung dengan Liverpool. Kedua klub kabarnya sedang berada dalam pembicaraan serius untuk mendatangkan pemain asal Zambia tersebut.

Sementara itu rumor kedua mengabarkan jika Liverpool berniat mendatangkan Alexander Isak, bomber tajam berusia 21 tahun milik Real Sociedad.

Dilansir dari Give Me Sport, Liverpool tampaknya serius untuk mencari suksesor jangka panjang Roberto Firmino yang produktivitas golnya mulai mengalami penurunan. Isak dipandang sebagai sosok yang paling tepat untuk menjadi pengganti Firmino di lini depan.

Manchester United
Seperti Liverpool, ada dua rumor yang datang dari Manchester United. Namun rumor paling menarik tentu saja tentang kabar mengenai kepulangan mantan ikon mereka, Cristiano Ronaldo.

Manchester United kabarnya telah melayangkan penawaran gaji selangit senilai ratusan miliar untuk membuat kepulangan Ronaldo dari Juventus menjadi kenyataan.

Satu rumor lagi dari Manchester United adalah kelanjutan proses transfer Kieran Trippier yang belum juga menemui akhirnya.

Keseriusan Manchester United merekrut Trippier tergambar dari tawaran balasan yang dilayangkan untuk kubu Atletico Madrid.

Kali ini Manchester United diketahui melayangkan penawaran sebesar 21,5 juta poundsterling (sekitar Rp431,7 miliar) ke Atletico Madrid setelah tawaran 12 juta euro (sekitar Rp208,1 miliar) sebelumnya ditolak mentah-mentah oleh juara LaLiga Spanyol 2020/21 itu.

Arsenal

Disebut bakal mendepak Bernd Leno di bursa transfer musim panas, berikut ini 3 calon pengganti sang penjaga gawang yang bisa dipantau Arsenal di Euro 2020.

Ketiga kiper yang bisa Arsenal boyong di bursa transfer musim panas mendatang adalah Unai Simon, Tomas Vaclic, dan Peter Gulacsi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%