Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Coutinho ke Rival Liverpool, Leeds United Incar Marcelo

Senin, 14 Juni 2021 06:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @FCBarcelona
Philippe Coutinho saat kembali berlatih bersama tim Barcelona. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Philippe Coutinho saat kembali berlatih bersama tim Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana Philippe Coutinho disebut gabung rival Liverpool dan Leeds United incar Marcelo.

Leicester City

Masa depan yang tidak jelas di Barcelona membuat Philippe Coutinho jadi salah satu incaran di bursa transfer. Banyak klub mulai menyasar pada Coutinho mengingat sang pemain masih dianggap memiliki kemampuan mumpuni.

Menurut Mundo Deportivo, Leicester City yang merupakan salah satu rival Liverpool di Liga Inggris telah menyatakan ketertarikannya pada Coutinho. Ada berbagai cara bagi Leicester untuk dapatkan mantan pemain Liverpool itu.

Salah satunya adalah meminjam terlebih dahulu Coutinho dari Barcelona. Atau bisa saja Leicester City berani langsung membayar biaya transfer demi membawa pulang mantan bintang Liverpool itu dari Barcelona.

Inter Milan

Kabar baik bagi Inter Milan soalnya ada kemungkinan seorang pemain bintang Lazio bakal mengikuti jejak Simone Inzaghi.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Gianluca Di Marzio, seorang pemain bintang Lazio kemungkinann besar akan mengikuti jejak Simone Inzaghi gabung Inter Milan. Pemain itu bernama Stefan Radu.

Bek tengah gaek Lazio ini akan berakhir kontraknya pada akhir bulan ini. Sementara itu, Radu masih belum juga mau perpanjang kontrak dengan Lazio.

Dengan kata lain, Radu kemungkinan besar bakal jadi bebas transfer dan itu membuka peluang Inter Milan untuk menggaetnya. Kebetulan Inzaghi juga membutuhkan sosok Radu di Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%