Bursa Transfer

Termasuk Barcelona, 3 Klub Elite Eropa Saling Sikut Demi Kingsley Coman

Minggu, 20 Juni 2021 07:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, dikabarkan telah membuat Barcelona, Manchester United, dan Chelsea saling sikut demi memperebutkan tanda tangannya. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, dikabarkan telah membuat Barcelona, Manchester United, dan Chelsea saling sikut demi memperebutkan tanda tangannya.

INDOSPORT.COM – Bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, dikabarkan telah membuat Barcelona, Manchester United, dan Chelsea saling sikut demi memperebutkan tanda tangannya.

Barcelona, Manchester United, dan Chelsea dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan tanda tangan Kingsley Coman di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Le10sport menyebutkan jika Barcelona menjadi klub terakhir yang terang-terangan mengejar Coman setelah Manchester United dan Chelsea melakukannya beberapa waktu yang lalu.

Bukan rahasia lagi jika Kingsley Coman ingin cabut dari Bayern Munchen. Permintaan gaji yang tak dipenuhi oleh manajemen menjadi alasan utama bintang Prancis ini ngebet hengkang dari Bayern Munchen.

Keinginan Coman untuk cabut dari Bayern Munchen itu disambut baik oleh Barcelona, Manchester United, dan Chelsea. Ketiga klub elite Eropa tersebut dengan tangan terbuka menyatakan siap ‘menampung’ Coman dan akan memberikan tantangan baru untuk winger berusia 25 tahun itu.

Le10sport menyebutkan jika Coman akan menjadi pengganti Ousmane Dembele yang lebih sering dibekap cedera daripada bermain di atas lapangan.

Kesabaran Barcelona pada Dembele kabarnya telah habis. Raksasa LaLiga Spanyol tersebut dikabarkan siap melego Dembele di bursa transfer mendatang.