Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Giroud, AC Milan Berpaling ke Bomber Ukraina

Senin, 21 Juni 2021 04:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Vadim Ghirda/Getty Images
Penyerang Ukraina, Roman Yaremchuk (kiri). Copyright: © Vadim Ghirda/Getty Images
Penyerang Ukraina, Roman Yaremchuk (kiri).

INDOSPORT.COM – Pencarian AC Milan akan penyerang anyar terus berlanjut. Usai dirasa sulit mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea, Rossoneri mengalihkan incaran ke penyerang Ukraina, Roman Yaremchuk.

Sebagaimana diketahui, penyerang bernomor 9 menjadi salah satu posisi yang hendak diperkuat AC Milan. Pasalnya, Il Diavolo Rosso hanya memiliki satu bomber tajam pada sosok Zlatan Ibrahimovis.

Kehadiran Mario Mandzukic di pertengahan musim 2020/21 nyatanya tak memberikan banyak dampak. Pun dengan Ante Rebic dan Rafael Leao yang lebih sering diposisikan sebagai penyokong Ibrahimovic.

Dengan fakta Ibrahimovic tengah cedera dan baru menjalani operasi lututnya, AC Milan pun memanfaatkan musim panas 2021 ini untuk mendatangkan penyerang lainnya demi menyambut musim 2021/22.

AC Milan menjadikan Olivier Giroud target utama. Namun, ia baru saja memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Keadaan ini pun memaksa Rossoneri mencari alternatif lain. Dan tak disangka, nama Roman Yaremchuk menjadi opsinya.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan tengah menjajaki kemungkinan membawa Yaremchuk ke San Siro di musim panas 2021 ini. Rossoneri menjajaki kemungkinan itu dengan menanyai klub pemiliknya yakni KAA Gent.

Dilaporkan, AC Milan telah menghubungi KAA Gent untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut dengan status pinjaman disertai opsi pembelian secara permanen di angka 15 hingga 20 juta euro (Rp343 miliar).

Angka tersebut nyatanya masih cukup jauh dari permintaan KAA Gent yang mematok mahar 25 juta euro (Rp429 miliar). Namun, perbedaan angka ini dirasa AC Milan bisa diakali dengan bonus.

Penampilan Roman Yaremchuk sendiri tengah menjadi perbincangan terutama saat membela Ukraina di ajang Euro 2020. Dalam dua laga yang ia mainkan, ia telah mencetak dua gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%