Bursa Transfer

AC Milan Tertarik Datangkan Gelandang yang Dicampakkan Chelsea

Minggu, 20 Juni 2021 06:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang tak diinginkan milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko di bursa transfer musim panas. Copyright: © Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang tak diinginkan milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang tak diinginkan milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko di bursa transfer musim panas 2021.

Keputusan Chelsea mendatangkan gelandang bertahan, Tiemoue Bakayako ke Stamford Bridge pada 2017 rupanya bukan keputusan yang tepat. Sebab, satu musim kemudian, pemain Prancis tersebut langsung dipinjamkan ke AC Milan pada 2019.

Setelah kembali dari masa peminjaman di AC Milan, Bakayoko kemudian dipinjamkan lagi ke klub lamanya, AS Monaco. Tetapi, ia dikembalikan pada 20 Juni 2020 ke Stamford Bridge dan langsung menjalani masa peminjaman ke Napoli.

Tetapi penampilannya bersama Napoli gagal mengesankan setelah tampil dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi pad era kepemimpinan Gennaro Gattuso. Tiemoue Bakayoko mencetak 2 gol dan assist selama masa peminjamannya bersama Partenopei.

Penampilan kurang mengesankannya tersebut dan kerap kali mendapat kritikan membuat Napoli tidak berniat untuk mempertahankannya dan akan mengembalikan gelandang bertahan 26 tahun tersebut ke Chelsea musim depan.

Dilaporkan oleh media Calciomercato, klub lama Bakayoko yakni AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Prancis tersebut, setelah direktur olahraga klub, Paolo Maldini menyiratkan keinginannya meskipun pemain Chelsea itu bukan pilihan utama.