In-depth

Domenico Berardi vs Amine Adli, Mana Winger Muda Paling Pas untuk AC Milan?

Kamis, 17 Juni 2021 13:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© GETTY IMAGES
Domenico Berardi atau Amine Adli, mana di antara kedua penyerang sayap itu yang paling pantas untuk direkrut AC Milan di bursa transfer? Copyright: © GETTY IMAGES
Domenico Berardi atau Amine Adli, mana di antara kedua penyerang sayap itu yang paling pantas untuk direkrut AC Milan di bursa transfer?

INDOSPORT.COM - Domenico Berardi atau Amine Adli, mana di antara kedua penyerang sayap itu yang paling pantas untuk direkrut AC Milan di bursa transfer?

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah sibuk berburu pemain baru di bursa transfer. I Rossoneri berniat untuk mendatangkan penyerang sayap baru sebagai pengganti Samu Castillejo yang kemungkinan besar akan hengkang. 

Pilihan pun jatuh kepada sosok penyerang sayap asal klub Udinese, Rodrigo de Paul. Namun, kabar terbaru menyebutkan bintang asal Argentina itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan Atletico Madrid. 

Pilihan Milan pun kini beralih kepada dua pemain lain, yakni Domenico Berardi dan Amine Adli. Kedua pemain ini sama-sama masih berusia muda dan berposisi utama sebagai penyerang sayap kanan.

Berdasarkan laporan dari Mediaset yang dilansir dari MilanLive, AC Milan menginginkan Domenico Berarti untuk mengisi posisi sayap kanan. Domenico Berardi bisa dibilang adalah kandidat teranyar untuk posisi ini. 

Milan kabarnya telah menyiapkan tawaran sebesar 15-20 juta euro plus Matteo Gabbia untuk memboyongnya keluar dari Sassuolo. AC Milan sebisa mungkin meminta harga rendah untuk pemain satu ini. 

Namun, tawaran dari Milan belum menyamai permintaan yang diinginkan oleh Sassuolo. The Neroverdi setidaknya membanderol Berardi di angka 40 juta euro. 

Meski begitu, uang sebesar 20 juta euro plus bek Matteo Gabbia diyakini bisa untuk membawa Domenico Berardi ke San Siro. Kedatangan Berardi sangat dibutuhkan oleh Milan. 

Sementara itu, Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan bintang klub kasta kedua Toulouse, Amine Adli. Kedatangan Amin Adli diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini sayap I Rossoneri. 

Dilansir dari Calcio Mercato, presiden Toulouse, memberikan harapan kepada AC Milan untuk merekrut bintang mereka, Amine Adli. Milan dikabarkan begitu berminat kepada pemain muda sensasional Prancis ini. 

Amine Adli menjalani musim yang impresif bersama Toulouse di kasta kedua Liga Prancis. Ia hampir membawa klubnya promosi sebelum dikalahkan oleh Nantes di babak play off. 

Lalu, di antara Domenico Berardi dan Amine Adli, siapa yang paling pantas untuk memperkuat AC Milan di musim depan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%