Bursa Transfer

Ngebet Gabung AC Milan, Wonderkid Barcelona Tolak Mentah-mentah Klub Liga Inggris

Minggu, 20 Juni 2021 09:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ngebet Gabung AC Milan, Wonderkid Barcelona Tolak Klub Liga Inggris Copyright: © Instagram@juniorfirpo3
Ngebet Gabung AC Milan, Wonderkid Barcelona Tolak Klub Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Pemain muda Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan menolak tawaran klub Liga Inggris, West Ham, demi AC Milan. 

Bek sayap itu berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro, meski ia hanya akan mendapat kontrak sebagai pemain pinjaman disertai opsi pembelian permanen di akhir musim. 

Jurnalis Diario Sport, Toni Juanmart, baru-baru ini menyatakan, bahwa AC Milan bisa memboyong Junior Firpo ke San Siro dengan status pinjaman, namun tawaran Rossoneri tidak membuat Barcelona senang. 

“Milan menyukai pemain tersebut dan Junior Firpo tampaknya tertarik dengan Rossoneri," tutur Toni Juanmart kepada MilanNews.it.

AC Milan berencana memberinya kontrak dengan status pinjaman lalu mengevaluasi di akhir musim. Bagaimanapun, Firpo memang ingin pergi ke Milan, tetapi tawaran mereka tidak memuaskan Barcelona

Sementara itu, terungkap bahwa AC Milan kini memiliki pesaing yaitu klub Liga Inggris, West Ham United, namun hati pemain Dominika itu hanya tertuju pada San Siro. 

"Selain Milan ada beberapa tim Inggris, terutama West Ham. West Ham sudah mengajukan penawaran resmi ke Barcelona, ​​​​tetapi sang pemain lebih memilih Italia daripada Inggris, demi kehidupan pribadi dan keluarganya." lanjut Toni Juanmart. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%