Bursa Transfer

Ini Nomor Punggung yang Bakal Dipakai Sancho di Manchester United

Selasa, 22 Juni 2021 22:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho, bintang Borussia Dortmund. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho, bintang Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Belum juga resmi merapat, Manchester United telah menyediakan nomor punggung yang akan dipakai oleh Jadon Sancho di musim 2021/22 mendatang.

Saga transfer Jadon Sancho kabarnya selangkah lagi bakal menemui akhirnya, Manchester United akan mengumumkan peresmian salah satu talenta terbaik Inggris itu usai gelaran Euro 2020.

Sebelumnya, Sancho disebut-sebut bakal memakai nomor punggung 7, meneruskan jejak para legenda Manchester United seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, keinginan para fans untuk melihat Sancho memakai nomor punggung 7 harus pupus setelah sang pemain tak mungkin mendapatkan nomor tersebut.

Saat ini, nomor punggung 7 diketahui menjadi milik Edinson Cavani. Menjadi sebuah ketidakmungkinan untuk melepas nomor 7 yang tersemat pada Cavani dan memberikannya pada Sancho.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United kemungkinan besar akan memberikan nomor punggung 16 pada Sancho.

Nomor yang sebenarnya tak kalah keramat. Mengingat beberapa legenda Manchester United termasuk Michael Carrick dan Roy Keane diketahui memakai nomor tersebut kala berkarir di Old Trafford.