Bola Internasional

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Hari Ini

Selasa, 22 Juni 2021 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini dengan Timnas Kroasia, Skotlandia, Republik Ceko dan Inggris bakal tampil. Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini dengan Timnas Kroasia, Skotlandia, Republik Ceko dan Inggris bakal tampil.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming dan siaran langsung pertandingan Euro 2020 hari ini dengan Timnas Kroasia, Skotlandia, Republik Ceko dan Inggris bakal tampil.

Sebanyak dua pertandingan Grup D Euro atau Piala Eropa 2020 akan tersaji secara serentak pada Rabu (23/06/21) dini hari WIB nanti.

Pertandingan pertama akan mempertemukan laga Grup D antara Timnas Kroasia vs Skotlandia di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia pukul 02:00 dini hari WIB nanti.

Kedua tim sama-sama mengusung misi wajib menang karena pada dua laga sebelumnya sempat imbang dan kalah. Timnas Kroasia sendiri sebelumnya kalah 0-1 atas Inggris dan kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Republik Ceko.

Hasil ini membuat Kroasia berada di peringkat ketiga dengan meraih 1 poin saja. Begitu pula dengan Skotlandia, yang sebelumnya kalah 0-2 dari Ceko, serta imbang 0-0 atas Inggris. Namun Kroasia lebih unggul selisih gol ketimbang Skotlandia.

Secara head to head sendiri Skotlandia lebih unggul. Pasalnya Kroasia belum pernah menang melawan The Tartan Army dalam liga laga terakhir mereka, yakni tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Kemudian ada big match antara Republik Ceko vs Inggris yang berlangsung di Webley Stadium, London pada pukul 02:00 dini hari WIB.