Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Finlandia vs Belgia

Selasa, 22 Juni 2021 01:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Finlandia vs Belgia (Euforia Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Finlandia vs Belgia (Euforia Eropa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan terakhir Grup B Euro 2020 yang akan mempertemukan Finlandia vs Belgia pada Selasa (22/06/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Grup B Euro 2020 antara Finlandia vs Belgia diprediksi bakal berjalan sangat panas dan seru yang berlangsung di Krestovsky Stadium. Pasalnya, Finlandia yang dijuluki The Eagle Owls baru memperoleh tiga poin dari dua laga.

Jika Finlandia ingin lolos ke babak 16 besar Euro 2020, maka Joel Pohjanpalo dkk wajib menang atas Belgia. Di sisi lain, meski bisa menang mereka tetap harus berdoa agar Rusia meraih hasil imbang atau tumbang dari Denmark.

Saat ini Rusia sama-sama mengoleksi tiga poin dan lebih unggul lewat head to head atas Finlandia. Di laga kedua Grup B Euro 2020, The Eagle Owls tumbang dari tuan rumah dengan skor 0-1.

Finlandia bisa saja sangat percaya diri bisa mengalahkan Belgia. Mereka memiliki catatan cukup apik dalam lima laga terakhir yaitu menang dua kali dan tiga kali imbang.

Sementara itu, Belgia diprediksi akan bermain santai dalam laga ini. pasalnya Romelu Lukaku cs sudah dipastikan lolos ke 16 besar Euro 2020 setelah memperoleh enam poin hasil kemenangan atas Denmark dan Rusia.