Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Gratisan yang Bisa Diboyong Liverpool di Bursa Transfer

Selasa, 22 Juni 2021 18:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Julian Finney - FIFA/FIFA via Getty Images
Alex Teixeira saat membela Brasil melawan Uruguay di Piala Dunia U-20 2009 Copyright: © Julian Finney - FIFA/FIFA via Getty Images
Alex Teixeira saat membela Brasil melawan Uruguay di Piala Dunia U-20 2009

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain bintang gratisan yang bisa diboyong oleh Liverpool pada bursa transfer kali ini, siapa saja?

Pada bursa transfer kali ini, Liverpool tampak bergerak secara perlahan tapi pasti. Itu dibuktikan dengan keberhasilannya mendatangkan Ibrahima Konate untuk posisi bek tengah dari RB Leipzig.

Meski baru terlihat jika Liverpool hanya datangkan satu pemain bintang saja, tapi perekrutan ini boleh dikatakan jenius. Pasalnya jika tak dihadang cedera, Ibrahima Konate bakal menjadi duet sempurna bagi Virgil van Dijk di lini pertahanan Liverpool.

Tapi kepergian Georginio Wijnaldum menambah masalah lain bagi Liverpool. Setelah berhasil mendapatkan duet Van Dijk, kini Liverpool tengah dipusingkan mencari pengganti Wijnaldum.

Menurut laporan dari jurnalis Fabrizio Romano, Liverpool sebenarnya sudah mengincar gelandang Brighton, Yves Bissouma. Tapi mengingat harganya tidak akan murah, sepertinya Liverpool akan mengkalkulasi ulang operasi pembelian Bissouma.

Sebenarnya, jika Liverpool memang ingin menghemat dana transfernya, sejumlah pemain gratisan berikut ini, bisa saja menjadi solusi. Selain tak membutuhkan biaya, para pemain gratisan berikut ini memiliki pengalaman main di Eropa.

Sehingga seharusnya masa adaptasi tidak terlalu menjadi masalah jika Liverpool memutuskan mencari gelandang pengganti Wijnaldum dari pemain gratisan. Siapa saja bintang gratisan yang bisa Liverpool bajak di bursa transfer ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%