Bola Internasional

Ternyata, Jhonny Van Beukering Palsu yang Sering Minta PSSI untuk Naturalisasi Pemain

Selasa, 22 Juni 2021 18:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© ROL/Fafa
Ternyata Jhon Van Beukering Palsu yang Sering Minta PSSI untuk Naturalisasi Pemain. Copyright: © ROL/Fafa
Ternyata Jhon Van Beukering Palsu yang Sering Minta PSSI untuk Naturalisasi Pemain.

INDOSPORT.COM - Ternyata selama ini banyak yang tertipu dengan adanya akun Instagram yang mengatasnamakan eks pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jhon van Beukering.

Seperti diketahui, akun Instagram yang mengatasnamakan Jhon van Beukering yaitu @jhonnyvanbeukering kerap menyuarakan agar PSSI melakukan naturalisasi.

Belum lama ini, @jhonnyvanbeukering sempat buka suara di media sosial dengan menyindir PSSI agar tidak hanya memperoses naturalisasi Erzra Walian. Hal itu karena masih ada pemain keturunan seperti Sandy Walsh dan Kevin Diks yang juga ingin memperkuat timnas Indonesia.

Akan tetapi, semua telah terbongkar dan ternyata akun tersebut bukan milik Jhon van Beukering asli melainkan fake atau palsu. Bahkan istri dari mantan pemain timnas Indonesia itu sempat geram dan menuliskan komentar di postingan @jhonnyvanbeukering.

"Ini bukan akun instagram Jhon van Beukering. Itu palsu," tulis akun istri Van Beukering, @Iris31185.

Dari pantauan INDOSPORT, saat ini akun @jhonnyvanbeukering langsung lenyap. Hilangnya akun tersebut kemungkinan karena dihapus atau direport oleh banyak netizen Indonesia yang kesal.

Menurut laporan dari Twitter Eredivisie Indonesia, rupanya akun Instagram asli Jhon van Beukering bernama @jhonny29983. Bila melihat profilnya, rupanya Jhon van Beukering lebih sering memposting kesehariannya bersama keluarga ketimbang mengurusi PSSI.