In-depth

3 Opsi yang Dimiliki Chelsea andai Tak Dapat Target Transfernya

Rabu, 23 Juni 2021 12:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga opsi yang bisa diambil Chelsea andai gagal mendapatkan target transfernya di bursa transfer musim panas 2021.

Chelsea menjadi salah satu tim yang dilaporkan banyak bermanuver sepanjang musim panas 2021 ini, kendati saat ini sepak bola tengah berjalan dengan adanya Euro dan Copa America.

Adanya kompetisi yang berlangsung tak membuat Chelsea duduk manis dan diam menonton aksi deretan bintang lapangan hijau bersama negaranya.

Dalam beberapa waktu ke belakang, ramai diberitakan Chelsea tengah mengincar beberapa nama besar seperti Erling Haaland dan Achraf Hakimi.

Ketertarikan Chelsea akan Haaland tak lepas dari kebutuhan klub asal London Barat itu akan adanya sosok penyerang tajam,menyusul minimnya torehan gol para bombernya di musim 2020/21.

Kemudian, ketertarikan Chelsea pada Achraf Hakimi didasari pada kebutuhan akan adanya pemain bertipikal menyerang dari sisi kanan. Di musim lalu, Reece James, Cesar Azpilicueta dan Callum Hudson-Odoi dianggap tak maksimal saat menyerang dari sisi tersebut.

Selain itu, Chelsea juga tertarik mendatangkan gelandang anyar untuk musim depan. Nama Manuel Locatelli dan Declan Rice menjadi dua nama yang juga dilaporkan menarik minat The Blues.

Meski begitu, usaha dan ketertarikan Chelsea akan pemain-pemain ini tak terbilang mudah untuk direalisasikan, kendati secara status, The Blues merupakan tim kaya raya.

Sebagai contoh, Haaland dipagari dengan harga hingga Rp3 triliun. Lalu, untuk membawa Hakimi, Chelsea harus berduel dengan PSG. Pun dengan Declan Rice yang dihargai mahal oleh West Ham United serta Locatelli yang lebih memilih Juventus.

Dengan fakta ini, Chelsea mau tak mau harus menyiapka opsi andai buruan dari tiga posisi yang dicari tak dapat didatangkan. Berikut INDOSPORT rangkum tiga opsi yang bisa dipakai The Blues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%