Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Haaland, Chelsea Beralih ke Penghancur Man United

Rabu, 23 Juni 2021 10:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg

INDOSPORT.COM – Chelsea mulai beralih mengincar bintang Villarreal yang pernah menjadi mimpi buruk Manchester United setelah menyadari Erling Haaland mustahil  didapatkan.

Sebelumnya, Chelsea disebut-sebut menjadi pelabuhan baru Erling Braut Haaland yang mulai mempertimbangkan pindah dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Sosok Haaland yang begitu beringas di depan gawang lawan selama bersama tim Jerman itu diyakini bisa menjadi bala bantuan di lini serangan The Blues yang kini diasuh Thomas Tuchel.

Namun, mendapatkan Haaland sangat mustahil terwujud untuk saat ini. Pihak Dortmund memagari sang pemain dengan banderol harga 150 juta pounds (Rpp3,02 triliun), nilai yang membuat klub penawar mundur perlahan.

Dilansir dari Sport Mirror, Chelsea juga menyadari biaya transfer tak murah sehingga mereka mulai mencari alternatif lain jika kesepakatan ini tidak terwujud musim panas ini.

Klub London Utara itu mengalihkan minatnya ke bintang Villarreal, Gerard Moreno, yang tampil sangat dominan selama musim 2020-2021. Performanya ini membuat Thomas Tuchel jatuh hati.

Moreno  diyakini menjadi jawaban atas teka-teki lini depan The Blues, setelah Timo Werner gagal memberikan dampak selama musim debutnya dan Tammy Abraham mungkin akan meninggalkan klub.

Menariknya, bintang berusia 29 tahun ini hanya dibanderol murah oleh Villarreal. Yakni sebesar 36 juta pounds atau Rp725 miliar dengan dua tahun tersisa di kontraknya di Estadio de la Ceramica.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%