Liga Indonesia

Diam-diam PSIS Dekati Pemain Asing Eks Persebaya

Rabu, 23 Juni 2021 14:48 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© persebaya.id
Selebrasi pemain Persebaya David da Silva dan Diogo Campos usai mencetak gol ke gawang Arema FC Shopee Liga 1 di Stadion Batakan, Samarinda, Kamis (12/12/19). Copyright: © persebaya.id
Selebrasi pemain Persebaya David da Silva dan Diogo Campos usai mencetak gol ke gawang Arema FC Shopee Liga 1 di Stadion Batakan, Samarinda, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang diam-diam tetap melakukan operasi senyap untuk mendatangkan pemain asing baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Setelah nama Flavio Beck dirumorkan akan terdepak, Laskar Mahesa Jenar saat ini tengah dikaitkan dengan nama Diogo Campos yang terakhir merumput di Liga Malaysia.

Nama Diogo Campos sebelumnya sempat bermain di Liga 1 bersama Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC.

Musim lalu, PSIS juga sempat dikaitkan dengan pemain asing asal Brasil ini. Namun ketika itu Diogo Campos lebih memilih berlabuh bersama Borneo FC untuk mengarungi Liga 1 2020.

Saat ini PSIS nampaknya kembali melakukan pendekatan terhadap sang pemain untuk melengkapi kuota pemain asing. Hal ini dikatakan langsung oleh komisaris sekaligus pemilik saham baru di PSIS, Junianto.

“Kita berupaya melengkapi empat pemain asing untuk PSIS. Dan Diogo Campos merupakan salah satu dari beberapa pemain asing yang kita bidik untuk melengkapi skuat kita PSIS,” ujar Junianto, Rabu (23/06/21).

Tak hanya Junianto, General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto juga sempat mengatakan bahwa mereka akan mendatangkan pemain asing sesuai dengan kriteria PSIS.

Namun Liluk masih enggan menyebut nama pemain asing yang diincar oleh klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

“Kita akan coba datangkan pemain asing yang kualitasnya sesuai dengan karakter PSIS,” beber Liluk beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%