Bola Internasional

Euro 2020 Belum Selesai, Mbappe Bikin PSG Kian Frustasi

Rabu, 23 Juni 2021 09:08 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© FRANCK FIFE/AFP via Getty Images
Kylian Mbappe, pemain Timnas Prancis. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP via Getty Images
Kylian Mbappe, pemain Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Meski kompetisi liga sedang libur karena adanya Euro 2020, namun Paris Saint-Germain (PSG) dibuat tak tenang oleh salah satu pemainnya, Kylian Mbappe.

Saat ini, striker berusia 22 tahun itu sedang berjuang untuk bisa membawa Timnas Prancis lolos ke babak 16 besar Euro 2020, bahkan jika memungkinkan menjadi juara agar bisa mengawinkannya dengan trofi juara dunia yang pernah diraihnya pada tahun 2018 lalu.

Untuk mencapai babak final Euro 2020 masih menyisakan kurang lebih 10 atau sembilan hari lagi atau tepatnya di tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Waktu yang masih terbilang cukup lama untuk membahas seputar transfer, apalagi Prancis juga punya kans lolos terbilang luas.

Namun jelang pertandingan pamungkas Grup F Euro 2020 melawan Portugal, Mbappe membuat pernyataan yang bisa membuat PSG cemas, yaitu dirinya yang menyatakan ingin hengkang demi mendapatkan tantangan baru.

Padahal, sebelumnya Paris Saint-Germain merasa yakin jika Mbappe bersedia untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni tahun 2022 mendatang, setelah tandemnya, Neymar Jr. sudah lebih dulu perpanjang kontrak.

Pernyataan Mbappe yang ingin hengkang PSG berembus dari salah satu jurnalis RMC Sport, yakni Daniel Riolo yang sangat yakin jika mantan pemain AS Monaco itu berpeluang hengkang dari PSG pada musim panas ini.

“Yang saya tahu Mbappe sudah meminta untuk pergi dari PSG, tapi jelas ini tidak mudah karena dia harus bisa mencari klub yang bersedia untuk membayarnya dengan harga tinggi, termasuk gajinya,” imbuh Riolo.

“Bukan cuma itu, katanya dia dan sejumlah pemain PSG lainnya tidak yakin dengan proyek Direktur Olahraga PSG, Leonardo sehingga jika ia tidak pergi musim panas ini, maka di musim depan dia bisa pergi dengan gratis.”

“Memang belum ada lagi pembicaraan darinya, tapi dia benar-benar sudah tak ingin bertahan lebih lama di PSG,” lanjut Riolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%