Bola Internasional

Jadwal Euro 2020 Hari Ini: Big Match Portugal vs Prancis, Takdir Spanyol

Rabu, 23 Juni 2021 08:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© kolase Alexander Hassenstein/Andre Weening/gettyimages
Ada laga antara Portugal kontra Prancis dan Spanyol lawan Slovakia, berikut jadwal Euro 2020 hari ini hingga dini hari nanti. Copyright: © kolase Alexander Hassenstein/Andre Weening/gettyimages
Ada laga antara Portugal kontra Prancis dan Spanyol lawan Slovakia, berikut jadwal Euro 2020 hari ini hingga dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Terdapat empat pertandingan menarik gelaran Euro 2020 yang bergulir malam nanti, Rabu (23/06/21) hingga Kamis (24/06/21) dini hari WIB. Berikut jadwal yang akan menampilkan laga Portugal vs Prancis hingga takdir Spanyol.

Akan ada dua laga grup E yang berlangsung malam nanti dan diawali oleh duel antara Swedia kontra Polandia. Secara garis besar, skuat arahan Janne Andersson sudah yakin melaju ke babak lanjutan setelah raih puncak klasemen dengan torehan empat poin.

Di sisi lain, ada laga penentu takdir yang bakal dilakoni oleh skuat asal Negeri Matador yang masih belum tunjukkan tajinya. Bersua Slovakia, menang bukanlah suatu pilihan jika tim besutan Luis Enrique ini bernafsu lolos ke babak 16 besar.

Alasannya? Sederhana, Timnas Spanyol secara apes raih dua kali hasil imbang hingga lengser ke peringkat tiga. Adapun mereka menang, hasil ini bisa membantu mereka raih tempat tertinggi di peringkat tiga besar seluruh grup A hingga F.

Beralih ke grup F, salah satu pertandingan paling dinanti-nanti di Euro bakal terjadi antar juara turnamen mayor. Ya, juara bertahan yakni Portugal bakal ditantang Prancis yang notebene peraih trofi Piala Dunia 2018 lalu.

Cristiano Ronaldo cs menganggap laga ini sebagai harga mati untuk mengembalikan pamornya usai dibungkam Jerman, 2-4. Selecao das Quinas wajib raih tiga poin jika ingin pertahankan status mereka sebagai juara bertahan sejak 2016 lalu.

Les Bleus pun tak mau mundur mengingat ini kesempatan mereka unjuk gigi lawan tim tangguh. Meski sudah pasti lolos ke babak 16 besar, Prancis dipastikan siap hancurkan dominasi Portugal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%