Liga Indonesia

Ikut Trial, Eks Persis ini Mengaku Dihubungi Langsung Bos Persib

Rabu, 23 Juni 2021 14:56 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi trial di Persib Bandung. Copyright: © Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi trial di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Tira Persikabo dan Persis Solo, Sansan Fauzi, membeberkan alasan mengikuti trial di tim Persib Bandung, yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Menurut Sansan Fauzi, sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menghubunginya dan memintanya untuk datang ke Bandung. Lantaran, tim kebanggaan Bobotoh saat ini masih mencari tambahan pemain depan.

Selain itu, Teddy juga memintanya untuk datang ke Bandung pada pekan lalu, hanya saja Sansan baru bisa mengikuti trial bersama skuat Maung Bandung pada Senin (21/06/21).

"Saya dapat informasi dari Pak Teddy Direktur langsung telpon saya, di sini kekurangan striker. Jadi saya gak tahu di suruh datang, harusnya sih minggu kemarin cuma Minggu saya dinas dan dapat izin seminggu ini," ucap Sansan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya mengatakan akan memberikan waktu kepada Sansan untuk mengikuti trial selama sepekan. Pasalnya, pada pekan depan tim kebanggaan Bobotoh sudah tampil di turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Menurutnya, meski waktu trial di skuat Maung Bandung cukup singkat, namun sebagai pemain sepak bola profesional, ia akan berusaha manfaatkan waktu yang diberikan oleh pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi, Sansan memiliki motivasi berlipat untuk bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh.

"Sebagai pemain memberikan yang terbaik ya, supaya pelatih intinya pelatih bisa melihat prospek saya selama di sini, saya akan memaksimalkan itu," tegas Sansan.

Sansan mengaku, tidak menemui kendala dalam mengikuti trial bersama skuat Maung Bandung. Pasalnya, pemain Persib sangat menyambut baik kehadirannya, meskipun statusnya masih sebagai pemain seleksi dan baru berlatih pada Senin (21/06/21).