Liga Indonesia

Trial di Persib, Ini Harapan Robert Alberts untuk Eks Persis Solo

Selasa, 22 Juni 2021 15:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi trial di Persib Bandung. Copyright: © Media Officer Persib Bandung.
Sansan Fauzi trial di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi, mengikuti trial di Persib Bandung dan sudah mulai berlatih pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (21/06/21).

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Sansan Fauzi akan mengikuti trial di tim kebanggaan Bobotoh selama sepekan. Untuk itu, ia berharap dalam waktu tersebut pemain berusia 31 tahun ini bisa menunjukkan kualitasnya.

"Saya harap dia menunjukkan kualitasnya, apa yang dia punya," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (21/06/21).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, sebelumnya sudah sempat melihat permainan dari Sansan Fauzi dalam pertandingan. Bahkan, saat itu pemain yang berposisi sebagai striker tersebut mampu mencetak gol.

"Dia pernah bermain di liga kasta pertama, dia bermain di Liga 1 dan mencetak beberapa gol bagus," ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

Meski begitu, hal itu bukan jaminan Sansan Fauzi bisa dengan mudah menembus skuat Maung Bandung. Pasalnya, Robert Alberts akan melihat kembali kualitas yang bersangkutan di dalam lapangan pada sesi trial sepekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%