Liga Indonesia

Jadwal Lawan Persija di Liga 1 Berubah, Ini Respons PS Sleman

Rabu, 23 Juni 2021 19:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PS Sleman memberikan respons soal kabar pengajuan jadwal kick-off Liga 1 2021/22 yang kebetulan menjadi laga Super Elja melawan Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PS Sleman memberikan respons soal kabar pengajuan jadwal kick-off Liga 1 2021/22 yang kebetulan menjadi laga Super Elja melawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - PS Sleman memberikan respons soal kabar pengajuan jadwal kick-off Liga 1 2021/22 yang kebetulan menjadi laga Super Elja melawan Persija Jakarta.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana memajukan jadwal kick off Liga 1. Jadwal yang semula ditentukan pada 10 Juli akan dimajukan sehari menjadi 9 Juli 2021.

Dengan kata lain, pertandingan perdana antara Persija Jakarta melawan PS Sleman maju dari jadwal semula. Persija dan PSS memang didapuk menjadi laga pembuka Liga 1 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hal ini pun mendapat respons dari manajemen PSS Sleman. PS Sleman sendiri belum mendapat pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal rencana perubahan jadwal kick-off Liga 1 2021.

“Kami belum mendapatkan informasi resmi soal jadwal Liga akan dimajukan ke tanggal 9 Juli 2021. Kami baru mendengar informasi tersebut dari media,” kata Asisten Manajer PSS, M. Eksan.

“Dari PSS secara umum tidak ada masalah soal jadwal dimajukan. Yang terpenting para pemain kami tetap sehat, liga juga bisa bergulir dengan jadwal yang jelas,” tambah Eksan yang merupakan salah satu pemain legendaris PSS.

Eksan kembali menegaskan, hal terpenting baginya adalah semua pemain, pelatih dan official dalam keadaan sehat. Apalagi saat ini angka kasus COVID-19 di Indonesia kembali melonjak.

Protokol kesehatan di dalam tim juga selalu diterapkan dengan ketat. Bahkan, sepulang dari pemusatan latihan di Cikarang lalu, tim medis PSS mewajibkan semua anggota untuk melakukan tes swab antigen.

“Apalagi di tengah situasi Covid yang kembali naik ini, kami berharap dan berdoa supaya Liga 1 bisa berjalan sesuai rencana dari PT LIB,” ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%