Liga Indonesia

Jelang Liga 1, PSM Jalin Negosiasi dengan Sejumlah Pemain Asing dan Lokal

Rabu, 23 Juni 2021 21:10 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 PSM Makassar menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain baik asing maupun lokal pada bursa transfer awal musim 2021/22. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 PSM Makassar menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain baik asing maupun lokal pada bursa transfer awal musim 2021/22.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 PSM Makassar menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain baik asing maupun lokal pada bursa transfer awal musim 2021/22.

Hingga kini, klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini telah mendatangkan tujuh amunisi baru dan juga menyeleksi enam pemain selama masa pramusim.

Empat dari tujuh rekrutan anyar PSM Makassar merupakan pemain yang telah didatangkan sejak Piala Menpora 2021, antara lain ialah Erwin Gutawa, Abdul Rachman, Sutanto Tan, dan Yance Sayuri.

Sedangkan tiga lainnya baru bergabung pada latihan pramusim Liga 1 2021/22, yaitu Ilham Udin Armaiyn, Frisca Elisa Womsiwor, dan Anco Jansen selaku rekrutan asing perdana.

Meski demikian, manajemen klub sepakbola yang berjuluk Pasukan Ramang ini rupanya belum puas sehingga terus bergerilya mencari pemain baru pada bursa transfer awal musim.

"Kami sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain baik lokal maupun asing," ungkap CEO Munafri Arifuddin kepada redaksi INDOSPORT, Rabu (23/06/21).

"Mudah-mudahan titik temunya bisa dicapai dalam waktu dekat dan tentunya tetap disesuaikan juga dengan kebutuhan tim pelatih," ujar Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin.

Adapun enam pemain yang menjalani tahap seleksi bersama PSM Makassar pada masa pramusim Liga 1 2021/22 antara lain Dimas Sumantri, Dolly Gultom, Felisianus Junius Bate, Muhammad Gugum Gumilar, M Rian Firmansyah, dan M Ardiansyah.