Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Jerman vs Hungaria: Der Panzer Wajib 3 Poin

Rabu, 23 Juni 2021 18:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pamungkas Grup F Euro 2020 antara Jerman vs Hungaria, Kamis (24/06/21) pukul 02.00 WIB di Allianz Arena. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pamungkas Grup F Euro 2020 antara Jerman vs Hungaria, Kamis (24/06/21) pukul 02.00 WIB di Allianz Arena.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pamungkas Grup F Euro 2020 antara Jerman vs Hungaria, Kamis (24/06/21) pukul 02.00 WIB di Allianz Arena.

Duel ini menjadi duel penentuan bagi Jerman. Kemenangan adalah kunci kelolosan Der Panzer ke babak 16 besar Euro 2020.

Pasalnya Der Panzer saat ini berada di posisi kedua dengan 3 poin. Poin yang sama dengan Portugal di posisi ketiga. Kedua tim tersebut hanya berbeda selisih gol saja dan terpaut 1 poin dari Prancis di posisi puncak.

Laga kontra Hungaria ini dipandang sebagai laga yang relatif mudah. Apalagi Jerman bakal bertanding dengan kepercayaan diri tinggi.

Mereka baru saja membantai Portugal di laga sebelumnya dengan skor 2-4. Kemenangan penting yang membuat Jerman unggul head to head andaikata nanti baik mereka maupun Portugal sama-sama meraih hasil imbang atau sama-sama menelan kekalahan.

Di sisi lain Hungaria akan mencoba untuk kembali tampil mengejutkan. Hungaria akan kembali berusaha menampilkan performa luar biasa seperti yang mereka tunjukkan kala menahan imbang Prancis 1-1.

Meskipun memiliki kans yang sangat tipis, kemenangan yang diperoleh Hungaria dan kekalahan Portugal akan membuat mereka merangsek ke posisi kedua yang berarti satu tiket tampil di babak 16 besar Euro 2020.  

Players to Watch:

Kai Havertz (Jerman)

Havertz berhasil menyumbangkan 1 gol di laga pembantaian kontra Portugal. Bintang baru Chelsea ini diharapkan bisa kembali mereplika performa apiknya di laga kontra Hungaria mendatang.

Roland Sallai (Hungaria)

Motor serangan Hungaria sekaligus pemain paling kreatif di skuad. Kreativitasnya berhasil membuat lini pertahanan Prancis kerepotan. Assist-nya ke Attila Fiola nyaris membawa Hungaria menang atas Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%