Liga Indonesia

Sudah 3 Kali, PSIS Belum akan Berhenti Lakoni Laga Uji Coba

Rabu, 23 Juni 2021 20:20 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media PSIS.
PSIS Semarang saat ini sudah melakoni tiga pertandingan uji coba dalam masa pre season jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Copyright: © Media PSIS.
PSIS Semarang saat ini sudah melakoni tiga pertandingan uji coba dalam masa pre season jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang saat ini sudah melakoni tiga pertandingan uji coba dalam masa pre season jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

PSIS yang diasuh Dragan Djukanovic tercatat sudah melakoni pertandingan uji coba melawan tim sepak bola PON Jawa Tengah, klub lokal PS USM, dan terakhir menghadapi klub Liga 2 Persekat Kabupaten Tegal yang semuanya digelar di Stadion Citarum, Kota Semarang.

Pada tiga laga tersebut, Hari Nur Yulianto dkk. mencatatkan kemenangan dengan berhasil melibas tim sepak bola PON Jawa Tengah (2-0), PS USM (2-0), serta Persekat Kabupaten Tegal (1-0).

Namun hasil ini belum membuat Dragan Djukanovic sebagai juru taktik PSIS puas. Ia menilai bahwa timnya masih butuh beberapa uji coba lagi untuk mematangkan diri sebelum mentas di kompetisi Liga 1 2021.

“Jika memungkinkan, kami ingin mencari lawan uji coba yang lebih kuat. Sebelumnya kami sebetulnya ada agenda trofeo dengan PS Sleman dan Borneo FC akhir pekan ini, namun batal,” tutur Dragan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Semarang, Rabu (23/06/21).

“Memang mencari lawan uji coba juga cukup sulit di tengah situasi seperti sekarang,” imbuh mantan pelatih Borneo FC ini.