Liga Indonesia

Resmi Berpisah dengan Persija Jakarta, Marc Klok Kirimkan Surat Manis untuk Jakmania

Rabu, 23 Juni 2021 20:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok secara mengejutkan mengumumkan telah berpisah jalan dengan Persija Jakarta. Klok dan Persija sepakat mengakhiri kontrak kerja sama lebih cepat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok secara mengejutkan mengumumkan telah berpisah jalan dengan Persija Jakarta. Klok dan Persija sepakat mengakhiri kontrak kerja sama lebih cepat.

INDOSPORT.COM - Marc Klok secara mengejutkan mengumumkan telah berpisah jalan dengan Persija Jakarta. Klok dan Persija sepakat mengakhiri kontrak kerja sama lebih cepat.

Kontrak Marc Klok sendiri bersama klub Liga 1 Persija Jakarta sejatinya masih tersisa panjang. Didatangkan dari PSM Makassar tahun lalu, Klok mendapat kontrak selama empat tahun di Macan Kemayoran.

Penampilan Klok bersama Persija Jakarta sejatinya sangat sensasional. Dirinya berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Menpora 2021.

Tak hanya itu penampilan impresifnya di ajang tersebut membawa Klok dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Selain itu Marc Klok dan Persija Jakarta sendiri tidak ada indikasi perpecahan. Klok masih terlihat mengikuti latihan bersama Persija Jakarta di bawah pelatih baru Angelo Alessio beberapa hari lalu.

Kini keputusan telah diambil, melalui Instagram pribadinya @marcklok, Klok mengirimkan surat perpisahan. Dalam surat tersebut ditujukan untuk suporter setia Persija Jakarta, Jakmania.