Liga Indonesia

Gantikan Dewa United, Sriwijaya FC Siap Turun di Turnamen Piala Walikota Solo

Kamis, 24 Juni 2021 16:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC siap tampil di Piala Walikota Solo 2021. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC siap tampil di Piala Walikota Solo 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah sebelumnya sempat tidak masuk dalam skenario sebagai klub peserta dari Turnamen Piala Walikota Solo, secara mengejutkan Sriwijaya FC menerima undangan untuk ambil bagian di ajang yang bakal melibatkan klub dari Liga 1 dan 2 ini.

Event yang menjadi ajang pemanasan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 dan 2 ini, rencananya akan bergulir pada 29 Juni sampai 4 Juli nanti.

Terkait undangan pada Sriwijaya FC ini, tertuang dalam surat yang dilayangkan Panitia Turnamen Piala Walikota Solo, Nomor 00033-IR/MS-Event/VI/2021, tentang mengundang Sriwijaya FC untuk mengikuti turnamen ini, bersama Persib Bandung, Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC Solo, Persis Solo, Rans Cilegon United, AHHA PSG Pati.

Bak gayung bersambut, Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pengelola Sriwijaya FC pun langsung membalas surat undangan ini. Dalam surat yang ditandangani Presiden SFC Hendri Zainuddin, nomor 139/PT.SOM/SFC/VI/2021, Sriwijaya FC dipastikan akan ambil bagian dalam event turnamen pramusim ini.

“Sriwijaya FC bersedia mengikuti Turnamane Piala Walikota Solo dari tanggal 29 Juni sampai 4 Juli nanti,” kata HZ.